Rabu, 13 April 2016

Penentuan Status Garansi Of Smart Phone Anda

Sulit untuk pergi ke dalam dan keluar dari alat atau toko elektronik setiap hari tanpa mendapatkan ditanya apakah Anda berpikir tentang perpanjangan garansi untuk pembelian Anda. Bisnis ini belajar apa yang produsen otomotif dan Produk Kecantikan Wajah dealer ditemukan di masa lalu; ada emas di dalamnya perbukitan ketika datang untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan garansi diperpanjang.
Produk Kecantikan Wajah
 Hal ini terjadi karena berbagai alasan; pertama banyak agen mungkin mungkin tidak memiliki asuransi swasta siap untuk membeli cakupan yang layak dengan harga yang wajar di daerah-daerah tertentu dari negara. Masalah lain terjadi ketika pemilik sebuah fitur riwayat beberapa jenis klaim yang operator swasta akan menolak cakupan. Kemudian ada juga kasus kebangkrutan dan penilaian yang membuat diasuransikan risiko yang lebih tinggi dan juga satu-satunya pilihan kiri adalah Citizens. Atau itu hanya bisa menjadi harga perusahaan asuransi swasta jauh lebih dari yang Anda bisa siap untuk membayar.

Menurut Magnuson-Moss Garansi tindakan, sebuah mobil tidak dapat menyangkal garansi Anda karena Anda menggunakan bagian aftermarket atau bagian daur ulang sebagai pengganti OEM. Jika bagian yang dirancang untuk digunakan dalam hal asli di mana itu dipasang dari pabrik, itu keberadaan tidak bisa menjadi tempat untuk menyangkal garansi Anda. Meskipun dalam acara bagian yang terbukti menjadi titik rusak perbaikan Anda, maka ya, garansi bisa ditolak.

Garansi baru mencakup komponen dan tenaga kerja terus ditutupi dengan perbaikan selesai pada setiap Ford atau Lincoln dealer. Penarik penggantian bagi pemilik kendaraan dengan perbaikan selesai pada setiap Ford atau Lincoln dealer benar-benar tertutup ditambah sekitar $ 150 di cakupan kerja untuk armada dan installer menyelesaikan perbaikan dengan Ford dan Motorcraft bagian di fasilitas perbaikan mereka. Ford juga terus kebijakan ada Pengecualian Commercial menjadi ketekunan untuk pelanggan armada mereka.

Baca baik cetak dari penyewaan peralatan restoran sebelum memutuskan. Cari tahu lamanya waktu yang mengapa sewa dibuat dan apa yang akan terjadi jika Anda mengakhirinya tiba-tiba. Saya telah melihat banyak restoran yang gagal dalam tiga tahun pertama mereka. Jadi, mungkin tidak dianggap sebagai ide yang bijaksana untuk menandatangani lima tahun peralatan Restaurant sewa di mesin cuci piring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar