Senin, 21 Maret 2016

Memilih Bentuk Sepatu produk kecantikan Yang Serasi Bersama Kaki Anda


produk kecantikan

Sepatu sanggup membuat tampilan kelihatan menarik atau justru sebaliknya, membuat penampilan kelihatan berantakan. Penulis buku The Science of Sexy share panduan tentang bentuk sepatu apa yang pas untuk kaki Anda.

Tali di sekeliling pergelangan kaki (ankle strap)
Sepatu ankle strap serasi untuk mereka yang memiliki kaki jenjang, kurus, dan tinggi. Tali terhadap pergelangan tersebut akan memutuskan garis pada kaki, sehingga membuatnya terlihat tidak terlalu panjang atau kurus. produk kecantikan

Hak tebal (chunky heel)
Pun lebih baik dikenakan buat mereka yang memiliki kaki kurus dan panjang. Hak sepatu yang tebal akan membuat tubuh terlihat pendek juga menarik perhatian ke arah kaki, meninggalkan pandangan siluet yang tinggi dan kurus.
Memilih Bentuk Sepatu Yang Pas Bersama Kaki Anda
Sepatu sanggup membuat penampilan nampak menarik atau justru sebaliknya, membuat penampakan terlihat berantakan. Penulis buku The Science of Sexy sharing arahan berkenaan bentuk sepatu apa yang tepat utk kaki Anda.

Tali di sekeliling pergelangan kaki (ankle strap)
Sepatu ankle strap serasi untuk mereka yang memiliki kaki jenjang, kurus, dan tinggi. Tali pada pergelangan tersebut bisa memutuskan garis pada kaki, sehingga membuatnya terlihat tidak terlalu panjang atau kurus.

Hak tebal (chunky heel)
Pula tambah baik dikenakan buat mereka yang memiliki kaki kurus dan panjang. Hak sepatu yang tebal bisa membuat tubuh nampak pendek serta menarik perhatian ke arah kaki, meninggalkan pandangan siluet yang tinggi dan kurus.

Bagian sisi terpotong (cutaway arch)
Nah, sepatu dgn bidang sisi terpotong semacam ini dapat membuat kaki pendek tampak lebih jenjang dan kecil. Bagian terpotong dan ujung sepatu yang menyempit menambah kesan panjang pada kaki. Ini adalah pilihan serasi bila Anda harus mengenakan sepatu berhak pendek tetapi perlu penampakan yang membuat tinggi.

Sepatu datar (flat)
Sepatu datar dapat dikenakan oleh siapa pula. Namun pastikan bahwa sepatu dengan bidang ujung depan yang menyempit akan membuat kaki nampak lebih panjang, bagus buat mereka yang bertubuh mungil dan paha tebal. Sementara sepatu datar dgn sektor ujung membulat cocok untuk kaki yang panjang dan kurus.

Hak mungil(kitten heel)
Sepatu dengan hak kecil (kitten heel) merupakan pengganti yang bagus utk sepatu hak tinggi. Sepatu seksi untuk menambah tinggi si mungil atau bertubuh tambun tanpa menyiksa diri bersama hak tinggi.

Boot selutut (knee-high boot)
Sepatu boot selutut dapat membuat siluet Anda seakan terpotong dan jadi pendek jikalau tidak dipadankan bersama celana sewarna. Ini bukan pilihan bagus untuk yang miliki tubuh mungil atau paha tebal. Sepatu ini serasi dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh tinggi dan jenjang.

Peep-Toe Shoe
Sepatu yang memberi kesempatan untuk sebagian ujung jari kaki mengintip ini cocok utk siapa saja. Akan lebih seksi lagi jikalau peep toe-nya type platform (bagian sol di bawah bola kaki depan lebih tebal), lantaran dapat menciptakan siluet yang tinggi dan semampai.

Sepatu ujung runcing
Ini juga pas utk dikenakan siapa saja. Namun, tidak direkomendasikan utk mereka yang memiliki tubuh sangat amat tinggi dan kurus, karena sanggup menambah tampilan lebih tinggi dan kurus. Berinvestasilah kepada sepatu semacam ini yang berhak tinggi dan berwarna hitam.

Ujung membulat
Sepatu hak tinggi dgn ujung membulat cocok untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, karena ujungnya yang membulat seakan memotong sektor tubuh yang akhirnya bisa membuat seseorang terlihat lebih pendek. oleh karenanya tak serasi utk mereka yang berpaha tebal atau mungil.

Ujung kotak
layaknya sepatu hak tinggi dengan ujung membulat, ini juga dapat membuat satu orang tampak lebih pendek. tambah baik dikenakan oleh yang memiliki kaki panjang dan kurus.

Tali belakang (sling back)
Serasi untuk siapa serta. Tali di belakang mampu lebih manis bila bagian depan sol sepatunya tebal (platform) untuk menambah tinggi, plus bagian depannya terbuka (peep toe). Kombinasi seperti ini bisa menjadikan sepatu amat sangat seksi.

Stiletto bertali
Serta tepat untuk siapa saja. Hati-hati dengan ankle strap seandainya tak serasi dengan bentuk tubuh Anda.

Wedge
Sepatu mempunyai wewenang tebal dari depan hingga belakang ini tepat untuk seluruhnya jenis tubuh. Sepatu tipe ini pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan stabilitas dan keseimbangan dan tak dapat mengenakan hak belakang yang tebal. Wedge sanggup datang dalam banyak bentuk ketebalan.
Bagian segi terpotong (cutaway arch)
Nah, sepatu bersama sektor sudut terpotong semacam ini bisa membuat kaki pendek kelihatan lebih jenjang dan kecil. Sektor terpotong dan ujung sepatu yang menyempit menambah kesan panjang kepada kaki. Ini merupakan pilihan cocok jikalau Anda harus mengenakan sepatu mempunyai hak pendek namun perlu penampilan yang membuat tinggi.

Sepatu datar (flat)
Sepatu datar dapat dikenakan oleh siapa pula. Tapi pastikan bahwa sepatu dengan bagian ujung depan yang menyempit akan membuat kaki terlihat lebih panjang, bagus utk mereka yang bertubuh mungil dan paha tebal. Sementara sepatu datar dengan bidang ujung membulat serasi utk kaki yang panjang dan kurus.

Hak mungil(kitten heel)
Sepatu dengan hak kecil (kitten heel) yakni pengganti yang bagus untuk sepatu hak tinggi. Sepatu seksi untuk menambah tinggi si mungil atau bertubuh tambun tanpa menyiksa diri dengan hak tinggi.

Boot selutut (knee-high boot)
Sepatu boot selutut akan membuat siluet Anda seakan terpotong dan jadi pendek kalau tidak dipadankan dgn celana sewarna. Ini bukan pilihan bagus untuk yang miliki tubuh mungil atau paha tebal. Sepatu ini sesuai dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh tinggi dan jenjang.

Peep-Toe Shoe
Sepatu yang memberi kesempatan buat sebagian ujung jari kaki mengintip ini sesuai untuk siapa saja. Dapat lebih seksi lagi jikalau peep toe-nya tipe platform (bagian sol di bawah bola kaki depan lebih tebal), dikarenakan akan menciptakan siluet yang tinggi dan semampai.

Sepatu ujung runcing
Ini juga cocok untuk dikenakan siapa saja. Tetapi, tidak direkomendasikan utk mereka yang memiliki tubuh teramat amat tinggi dan kurus, sebab akan menambah penampilan lebih tinggi dan kurus. Berinvestasilah kepada sepatu semacam ini yang berwenang tinggi dan berwarna hitam.

Ujung membulat
Sepatu hak tinggi bersama ujung membulat serasi buat mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, dikarenakan ujungnya yang membulat seakan memotong bagian tubuh yang akhirnya akan membuat seseorang terlihat lebih pendek. oleh karenanya tak pas untuk mereka yang berpaha tebal atau mungil.

Ujung kotak
sebagaimana sepatu hak tinggi dengan ujung membulat, ini pula bisa membuat seseorang tampak lebih pendek. tambah baik dikenakan oleh yang memiliki kaki panjang dan kurus.

Tali belakang (sling back)
Serasi utk siapa juga. Tali di belakang bakal lebih manis jikalau bagian depan sol sepatunya tebal (platform) buat menambah tinggi, plus bidang depannya terbuka (peep toe). Kombinasi seperti ini mampu menjadikan sepatu teramat seksi.

Stiletto bertali
Pula cocok untuk siapa saja. Hati-hati dgn ankle strap apabila tak sesuai bersama bentuk tubuh Anda.
Memilih Bentuk Sepatu Yang Tepat Dgn Kaki anda
Sepatu sanggup membuat penampilan terlihat menarik atau justru sebaliknya, membuat penampilan terlihat berantakan. Penulis buku The Science of Sexy share panduan tentang bentuk sepatu apa yang pas utk kaki Anda.

Tali di sekeliling pergelangan kaki (ankle strap)
Sepatu ankle strap cocok untuk mereka yang memiliki kaki jenjang, kurus, dan tinggi. Tali pada pergelangan tersebut mampu memutuskan garis terhadap kaki, sehingga membuatnya kelihatan tidak terlalu panjang atau kurus.

Hak tebal (chunky heel)
Juga lebih baik dikenakan untuk mereka yang memiliki kaki kurus dan panjang. Hak sepatu yang tebal bisa membuat tubuh terlihat pendek pula menarik perhatian ke arah kaki, meninggalkan pandangan siluet yang tinggi dan kurus.

Bagian segi terpotong (cutaway arch)
Nah, sepatu dgn bagian sisi terpotong semacam ini dapat membuat kaki pendek nampak lebih jenjang dan kecil. Bagian terpotong dan ujung sepatu yang menyempit menambah kesan panjang pada kaki. Ini merupakan pilihan serasi seandainya Anda harus mengenakan sepatu memiliki hak pendek tetapi perlu tampilan yang membuat tinggi.

Sepatu datar (flat)
Sepatu datar mampu dikenakan oleh siapa serta. Namun pastikan bahwa sepatu dengan sektor ujung depan yang menyempit mampu membuat kaki terlihat lebih panjang, bagus untuk mereka yang bertubuh mungil dan paha tebal. Sementara sepatu datar bersama sektor ujung membulat serasi untuk kaki yang panjang dan kurus.

Hak mungil(kitten heel)
Sepatu bersama hak kecil (kitten heel) merupakan pengganti yang bagus untuk sepatu hak tinggi. Sepatu seksi untuk menambah tinggi si mungil atau bertubuh tambun tanpa menyiksa diri dengan hak tinggi.

Boot selutut (knee-high boot)
Sepatu boot selutut dapat membuat siluet Anda seakan terpotong dan jadi pendek jikalau tidak dipadankan bersama celana sewarna. Ini bukan pilihan bagus buat yang punya tubuh mungil atau paha tebal. Sepatu ini sesuai dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh tinggi dan jenjang.

Peep-Toe Shoe
Sepatu yang memberi kesempatan utk sebagian ujung jari kaki mengintip ini tepat untuk siapa saja. Bisa lebih seksi lagi bila peep toe-nya tipe platform (bagian sol di bawah bola kaki depan lebih tebal), lantaran sanggup menciptakan siluet yang tinggi dan semampai.

Sepatu ujung runcing
Ini juga serasi buat dikenakan siapa saja. Namun, tidak direkomendasikan untuk mereka yang memiliki tubuh amat sangat tinggi dan kurus, sebab bisa menambah penampilan lebih tinggi dan kurus. Berinvestasilah terhadap sepatu semacam ini yang memiliki hak tinggi dan berwarna hitam.

Ujung membulat
Sepatu hak tinggi bersama ujung membulat cocok untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, sebab ujungnya yang membulat seakan memotong bagian tubuh yang akhirnya bisa membuat seorang terlihat lebih pendek. sebab itu tak sesuai buat mereka yang berpaha tebal atau mungil.

Ujung kotak
Sama seperti sepatu hak tinggi dengan ujung membulat, ini pun mampu membuat satu orang nampak lebih pendek. tambah baik dikenakan oleh yang memiliki kaki panjang dan kurus.

Tali belakang (sling back)
Serasi untuk siapa juga. Tali di belakang mampu lebih manis seandainya bagian depan sol sepatunya tebal (platform) untuk menambah tinggi, plus bidang depannya terbuka (peep toe). Kombinasi seperti ini bisa menjadikan sepatu amat sangat seksi.

Stiletto bertali
Juga serasi untuk siapa saja. Hati-hati bersama ankle strap kalau tak cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Wedge
Sepatu berhak tebal dari depan hingga belakang ini serasi utk semua kategori tubuh. Sepatu kategori ini pilihan tepat untuk Anda yang mengharapkan stabilitas dan keseimbangan dan tak bakal mengenakan hak belakang yang tebal. Wedge bisa datang dalam banyak bentuk ketebalan.

Wedge
Sepatu memiliki hak tebal dari depan hingga belakang ini cocok utk seluruh tipe tubuh. Sepatu jenis ini pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan stabilitas dan keseimbangan dan tak ingin mengenakan hak belakang yang tebal. Wedge bisa datang dalam banyak bentuk ketebalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar