Rabu, 09 Maret 2016

Henna yakni salah satu herbal kecantikan yang ternama di India dan negara-negara tropis yg lain.

 produk kecantikan
Henna yakni salah satu herbal kecantikan yang ternama di India dan negara-negara tropis yg lain. Sejak lama henna diperlukan untuk membuat rambut berkilau, sehat, dan cantik.

Henna tidak hanya difungsikan untuk menutupi uban rambut, tapi pun guna membawa kembali kesehatan terhadap mahkota kepala. Dilansir dari The Times of India, berikut merupakan manfaat-manfaat dari Henna : produk kecantikan
Henna merupakan salah satu herbal kecantikan yang populer di India dan negara-negara tropis lainnya. Sejak lama henna dimanfaatkan untuk membuat rambut berkilau, sehat, dan jelita.

Henna tidak hanya dipakai untuk menutupi uban rambut, namun serta guna membawa kembali kesehatan terhadap mahkota kepala. Dilansir dari The Times of India, berikut ialah manfaat-manfaat dari Henna :

Membuat rambut sehat
Gunakan henna dua kali sebulan kepada rambut biar lebih sehat, tebal, dan mengkilap. Ini akan mempermudah mengembalikan kesehatan rambut dan mengatasi kerusakan rambut.

Henna mengembalikan keseimbangan asam-basa kulit kepala tanpa memengaruhi keseimbangan alami rambut. Larutkan henna dalam air mendidih selagi dua jam, dinginkan, lalu oleskan kepada rambut, termasuk juga pula kulit kepala supaya hasilnya tambah baik.

Berfungsi juga sebagai kondisioner
merupakan kondisioner yang sangat baik bagi helai rambut Anda. Terbiasa menggunakan henna yang merupakan kondisioner sanggup membuat rambut tebal dan kuat, serta melindungi setiap helai rambut dari kerusakan. Rambut pun bisa lebih lembab seandainya memakai henna.

Hapus rambut beruban
Henna tidak mengandung asam amino atau bahan kimia lain sehingga tidak bakal membuat rambut rusak dan kusam. Rebus air dengan satu sendok teh hitam, saring, setelah itu tambahkan henna. Dinginkan tatkala satu tengah tengah malam atau minimal dua jam lalu oleskan pada rambut buat menghilangkan uban rambut.

Mengatasi ketombe
Henna dikenal bisa mengatasi rambut berketombe. Cukup rendam 1-2 sendok teh fenugreek (herbal), dahulu panaskan sedikit minyak mustard dan tambahkan sekian tidak sedikit daun henna. Biarkan dingin dan tambahkan pasta fenugreek ke minyak. Anda saring campuran minyak untuk membuang partikel kasar di dalamnya, dahulu oleskan pada kulit kepala satu jam sebelum memanfaatkan shampo. Mudah bukan?
Membuat rambut sehat
Gunakan henna dua kali sebulan terhadap rambut biar lebih sehat, tebal, dan mengkilap. Ini akan membantu mengembalikan kesehatan rambut dan mengatasi kerusakan rambut.

Henna mengembalikan keseimbangan asam-basa kulit kepala tanpa memengaruhi keseimbangan alami rambut. Larutkan henna dalam air mendidih selagi dua jam, dinginkan, lalu oleskan pada rambut, termasuk juga pun kulit kepala supaya hasilnya tambah baik.

Berfungsi yang merupakan kondisioner
merupakan kondisioner yang teramat baik bagi helai rambut Anda. Terbiasa menggunakan henna sebagai kondisioner bisa membuat rambut tebal dan kuat, pun melindungi setiap helai rambut dari kerusakan. Rambut serta sanggup lebih lembab bila memanfaatkan henna.

Hapus rambut beruban
Henna tidak mengandung asam amino atau bahan kimia lain sehingga tidak akan membuat rambut rusak dan kusam. Rebus air bersama satu sendok teh hitam, saring, kemudian tambahkan henna. Dinginkan tatkala satu malam atau minimal dua jam lalu oleskan kepada rambut utk menghilangkan uban rambut.
Henna merupakan salah satu herbal kecantikan yang ternama di India dan negara-negara tropis yg lain. Sejak lama henna difungsikan untuk membuat rambut berkilau, sehat, dan elegan.

Henna tidak hanya digunakan utk menutupi uban rambut, tapi juga guna membawa kembali kesehatan kepada mahkota kepala. Dilansir dari The Times of India, berikut adalah manfaat-manfaat dari Henna :

Membuat rambut sehat
Gunakan henna dua kali sebulan terhadap rambut agar lebih sehat, tebal, dan mengkilap. Ini sanggup membantu mengembalikan kesehatan rambut dan mengatasi kerusakan rambut.

Henna mengembalikan keseimbangan asam-basa kulit kepala tak dgn memengaruhi keseimbangan alami rambut. Larutkan henna dalam air mendidih selama dua jam, dinginkan, lalu oleskan terhadap rambut, termasuk kulit kepala agar hasilnya lebih baik.

Berfungsi pula yang merupakan kondisioner
yakni kondisioner yang amat baik bagi helai rambut Anda. Terbiasa menggunakan henna yang merupakan kondisioner akan membuat rambut tebal dan kuat, serta melindungi setiap helai rambut dari kerusakan. Rambut serta akan lebih lembab jikalau memakai henna.

Hapus rambut beruban
Henna tidak mengandung asam amino atau bahan kimia lain sehingga tidak akan membuat rambut rusak dan kusam. Rebus air dengan satu sendok teh hitam, saring, kemudian tambahkan henna. Dinginkan sewaktu satu malam atau minimal dua jam lalu oleskan kepada rambut untuk menghilangkan uban rambut.

Mengatasi ketombe
Henna dikenal dapat mengatasi rambut berketombe. Lumayan rendam 1-2 sendok teh fenugreek (herbal), dahulu panaskan sedikit minyak mustard dan tambahkan beberapa daun henna. Biarkan dingin dan tambahkan pasta fenugreek ke minyak. Anda saring campuran minyak untuk membuang partikel kasar di dalamnya, dahulu oleskan pada kulit kepala satu jam sebelum memanfaatkan shampo. Mudah bukan?
Mengatasi ketombe
Henna dikenal dapat mengatasi rambut berketombe. Cukup rendam 1-2 sendok teh fenugreek (herbal), lalu panaskan sedikit minyak mustard dan tambahkan sekian tidak sedikit daun henna. Biarkan dingin dan tambahkan pasta fenugreek ke minyak. Anda saring campuran minyak utk membuang partikel kasar di dalamnya, lalu oleskan pada kulit kepala satu jam sebelum memakai shampo. Gampang bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar